Powered By Blogger

Selasa, 07 Juni 2011

Event Organizer

Menjadi seorang EO kayaknya asik yaaaa... Bisa juga nih jadi pekerjaan sampingan. Pengalaman pertama sudah pernah saya jalani tanggal 2 Juni 2011. Saat itu membuat acara sweet17. Hasilnya sich memang agak meleset dari rundown yg udah dibuat tapi ya namanya pertama kali bekerja, pasti hasilnya belum sesuai.. Lg pula saya hanya buat acara itu dalam 2 hari, memang tidak heran jika belum mantap tetapi yg punya acara merasa senang dengan hasilnya jadi yaaa Not Bad lah.. Yang punya acara juga baru panggil saya untuk membantu 2 hari sebelum hari H, jadi ya mereka juga paham klo hasilnya seperti itu tetapi mereka senang karena dalam 2 hari saya bisa membuat acara yang meriah walaupun hasilnya menurut diri saya yang buat belum memuasknan. Saya dan pacar saya ingin punya usaha seperti EO gini karena pst byk orang yang butuh EO untuk acara mereka.. Pasti Bisa !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar