Powered By Blogger

Selasa, 07 Juni 2011

Public Relation

Saat ini saya sedang menjalani masa-masa kuliah saya yang menyibukkan.. Berbagai tugas terkadang sering menumpuk.. Saya baru saja akan mengakhiri masa semester 2 yang bobot setiap matkul lumayan berat,, Saya berniat untuk memilih jurusan Public Relation pada semester 3 nantii. Setelah saya pelajari pada pengantar public relation di semester 2 ini sepertinya saya memang punya ketertarikan pada pekerjaan itu. Walaupun sepertinya akan lebih banyak teori yang masuk dibandingkan praktek tapi tetap saya senang. Saya prefer kerja dibalik meja daripada di lapangan. Jurusan yang satu lagi dari fak.ilkom ialah jurnalistik, saya kurang tertarik karena lebih aktif di lapangan dan harus memberikan waktu yang banyak serta bersedia jika mndapat tugas mendadak. Saya tidak siap untuk itu, oleh sebab itu saya lebih memilih public relation untuk pekerjaan saya di masa depan nanti.. Saya berharap hal ini memang tercapai karena kebanyakn orang setelah lulus akan bekerja yang tidak sesuai dengan titlenya. Public Relation impianku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar