Powered By Blogger

Selasa, 07 Juni 2011

Ice Cream

Ketertarikan saya pada es krim menjadi alasan mengapa saya memilih topik es krim pada tugas matkul tersebut. Sebuah minuman beku yang berbahan dasar susu, itulah es krim yang saya pilih. Saya berpikir,,"enak juga ya klo punya toko es krim."  Terlalu banyak mengkonsumsi es krim juga tidak baik bagi diri saya karena dapt menyebabkan pilek. I <3 Ice Cream
Pada umumnya semua orang suka es krim terutama usia balita, sangat senang jika dibelikan es krim termasuk saya saat balita yang sering mengkonsumsi es krim pada saat menginap di rumah oma tercinta. Tiap sore es krim dan roti dibelikan untuk saya dari uang oma. Es krim yang berbentuk kepala mickey mouse, masih saya ingat persis bentuknya dan rasanya yang nikmat. Namun sekarang sudah tidak di produksi lagi tampaknya oleh W****. Sedih juga klo inget kisah masa kecil,,bersama oma yang cantik,saya senang menjadi cucu kesayangannya, cucu perempuan pertama. I love and I miss my Beautiful Grandma.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar